Blogroll

Rabu, 13 Februari 2013

Cara mengatur konfigurasi windows



Cara mengatur konfigurasi windows dengan x-setup pro



Mengubah konfigurasi windows merupakan hal yang gampang-gampang susah. Bisa menjadi gampang jika anda sudah mengerti seluk beluk konfigurasi windows, tetapi jika belum begitu paham maka akan sangat beresiko. Salah sedikit saja dalam mengatur atau mengubah konfigurasi, maka bisa berakibat fatal, bisa-bisa windows anda macet atau berhenti beroperasi. Nah, jika anda merupakan seoarang yang masih takut mengubah konfigurasi windows, maka jalan yang paling mudah adalah dengan menggunakan software. Kali ini sobatpc.com akan sharing mengenai software x-setup pro.
X-Setup Pro adalah perangkat lunak untuk melakukan tweaking pada sistem operasi Windows, mulai dari Windows 95 sampai dengan Windows 7. Dengan perangkat lunak ini kita dapat mengubah lebih dari 2000 setting dengan mudah. Perangkat lunak ini juga memungkinkan kita untuk mengubah beberapa setting yang berbeda secara konsisten.
Perangkat lunak X-Setup Pro ini berbasis plug-in. Semua fungsi yang ada disediakan oleh sebuah plug-in. Karena semua plug-in yang ada sangatlah kecil, mereka sangat cepat untuk diakses dan di-upgrade. Namun, X-Setup Pro sudah dihentikan pengembangannya, sehingga tidak akan ada lagi update X-Setup Pro yang baru. Penghentian pengembangan ini juga yang menjadi alasan mengapa perangkat lunak ini menjadi gratis.
Setiap kita mengubah suatu setting menggunakan X-Setup Pro, perangkat lunak ini akan menyimpan setting sebelumnya kedalam sebuah file. Jika ternyata perubahan yang kita buat tidak berjalan sempurna, kita dapat mengembalikan setting sebelumnya dengan sekali klik.
Masih banyak fitur-fitur X-Setup Pro yang sangat berguna, seperti fitur Record Mode, Load User Registry, dan sebagainya. X-Setup Pro bahkan mampu mengakses registry komputer lain. Fitur ini tentunya sangat bermanfaat saat kita perlu memperbaiki sistem dari sebuah komputer yang sistem operasi Windows nya crash dan tidak dapat diakses.
Kita bisa mendapatkan perangkat lunak X-Setup Pro ini di situs web nya www.x-setup.net. Disana terdapat link untuk mengunduh lengkap dengan serial key untuk aktivasi.
sumber : http://www.klik-kanan.com/mengubah-konfigurasi-windows-dengan-x-setup-pro.htm

Kata kunci terkait dengan postingan :

konfigurasi windows, pengaturan konfigurasi sistem operasi, pengaturan konfigurasi sistem operasi windows, mengatur konfigurasi sistem operasi, Langkah-langkah Konfigurasi windows XP, cara mengaturan tekom flash, konfigurasi windoews, cara setting/konfigurasi windows xp, cara menggunakan x-setup pro, cara menggunakan x-setup, setting konfigurasi tuneup utilities 2011 Artikel Terkait
  1. Cara mengatur power option di windows vista dan windows 7
  2. Cara upgrade dengan cepat windows xp atau windows vista ke windows 7
  3. Cara mudah mengubah tampilan windows xp menjadi windows 7
  4. Cara Mempercantik Desktop dengan 360desktop
  5. Download Full Setup Google Chroom
  6. Cara mudah partisi harddisk di windows 7 dengan MiniTool Partition Wizard Home Edition
  7. Cara cepat install windows 7
  8. Cara membuat multibooting pada windows 7
  9. Cara mudah percepat kinerja windows dengan Tune Up Utilities 2011 full gratis
  10. Cara Mudah Repair Windows 7
  11. Cara sederhana mengganti tampilan logon windows 7
  12. Cara mudah mengubah background Windows Explorer
  13. Cara menambahkan widget dan sistem docking pada windows
  14. Cara mudah mengganti login screen windows XP
  15. Cara setting virtual memory di windows xp

0 komentar:

Posting Komentar